Gelar Rakorcap, DPC Demokrat Rapatkan Barisan Menangkan Kasmarni

Demokrat-Bengkalis3.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Ketua DPC Partai Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim menegaskan segenap pengurus DPC Partai Demokrat Bengkalis, DPAC 11 Kecamatan dan seluruh kader Partai Demokrat agar merapatkan barisan untuk memenangkan bakal calon Bupati Kasmarni menjadi Bupati Bengkalis.

 

Penegasan itu disampaikanya saat menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Bengkalis, Selasa, 8 September 2020 malam tadi di salah satu hotel bengkalis.

 

"Saya berharap anak anak cabang merapatkan barisan untuk mendukung pasangan Kasmarni-Bagus Santoso dan harus kita menangkan, ini merupakan instruksi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono," kata Nur Azmi Hasyim dalam sambutanya.

 

Rakorcab Partai Demokrat dihadiri bakal calon bupati Bengkalis, Kasmarni tersebut tanpa dihadiri pasangan bacalon wakil bupati Bagus Santoso.

 

Dalam kesempatan itu, Ketua Bapillu DPD Partai Demokrat Prov Riau Toni Hidayat membuka acara Rakorcab tersebut menyampaikan siap menenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang diusung Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis.

 

"Tidak ada kata membelot bagi kader Partai Demokrat Bengkalis untuk tidak mendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah di usung Partai Demokrat. Ini semua perintah dari Ketua Umum Partai Demokrat,"pungkasnya.