Blusukan di Pasar, Syamsuar Dikerumuni Puluhan Pedagang Bagan Hulu

Kampanye-Syamsuar-di-Bagan-Hulu.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, BAGAN BATU - Sebagai putra daerah kelahiran Rokan Hilir (Rohil), kehadiran Syamsuar dalam blusukannya ke Pasar Tradisional Bagan Hulu memberi kesan tersendiri. Puluhan pedagang terlihat antusias dan berbondong-bondong mengerumuni Syamsuar, Selasa 27 Februari 2018.

"Syamsuar adalah orang Asli Putra Rohil,dia di lahir Desa Jumrah. Kami pedagang Pasar Bagan Hulu ini sangat kenal sama Pak Syamsuar," kata Aladin, seorang pengurus pasar.

Apalagi, almarhum orangtuanya pernah menjadi penghulu di Jumrah. Karena itulah masyarakat sangat tidak asing dengan sosok Calon Gubri ini.

Masih dikatakan Aladin, sebanyak 60 pedagang di Pasar Bagan Hulu berharap Syamsuar bisa menggantikan Anas Makmun sebagai Gubernur Riau. Diluar kasus yang melilitnya, sosok Anas Makmun dikenal sebagai orang yang sangat pro kepada rakyat menengah ke bawah tak akan terlupakan oleh mereka

"Kami berharap, Syamsuarlah penerus Atok Anas untuk membangun Riau dan Rohil ini nantinya," harap Aladin.

Aladin terus membawa Syamsuar berkeliling pasar, para pedagang yang mengetahui Syamsuar langsung datang mendekatinya dan rata-rata menyampaikan keluhan mereka sejak beberapa tahun terakhir ini.

"Semoga menang ya pak. Nomor satu nantikan pak? Jangan lupo dengan kami ya pak. Kami siap coblos nomor 1 untuk Gubernur Riau orang asli Rohil," ujar pedagang lainnya usai bersalaman dengan Syamsuar. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id 

-->