Bupati Wardan Tawarkan Kuliner Kelapa Bagi Pengusaha Muda Indonesia

Musda-Hipmi-Inhil.jpg
(Humas Inhil)

Laporan: M ZAENAL REDO

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membuka peluang besar bagi para Pengusaha Muda Indonesia, untuk berinvestasi khususnya di bidang Kelapa.

Tawaran besar tersebut, diingkapkan oleh Bupati Inhil, HM Wardan saat ia membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-XI, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) BPD Provinsi Riau, di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Sabtu 12 Agustus 2017.

"Saya berharap Musda Hipmi di Kabupaten Inhil dapat memberikan Motivasi dan Dorongan bagi Pengusaha Muda yang ada di Inhil, untuk lebih berkiprah lagi dalam dunia usaha," harap orang nomor satu di Inhil ini.

Terlebih lagi karena hamparan Kelapa adalah potensi yang sangat besar yang dimiliki Kabupaten Inhil. Salah satu potensi yang ditawarkan Bupati Wardan antara lain untuk berkiprah di bidang wisata kuliner Kelapa.

Pada Musda kali ini dilakukan penandatanganan MoU antara BPD Hipmi Riau dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil dan MoU Bupati dengan PT. MPN Sekertaris Umum (Sekum) Hipmi Riau. Diakhir acara, penyerahan tanjak dari Hipmi Kabupaten Siak kepada Bupati Wardan.

Turut di hadiri Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Wakil Bupati Kabupaten Inhil, Asisten I Sekertaris Daerah Kabupaten Pelalawan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pekanbaru, Plt Badan Pengurus Pusat Hipmi dan Ketua Umum BPD Riau. (adv)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id