Geger! Jasad Pria yang Sudah Membusuk Ditemukan di Parit 5 Tembilahan Hulu

Evakuasi-mayat-di-Inhil.jpg
(Dedy Purwadi)

Laporan: DEDY PURWADI

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Masyarakat di sekitar Jalan Provinsi Pari5 5, Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir (Inhil) geger dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dalam kondisi sudah membusuk.

Diketahui, korban bernama Ibrahim alias Subroto (70). Pria yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini beralamat di Jalan Sapta Marga, Tembilahan Hulu.

Jenasah Subroto pertama kali ditemukan oleh Ponal Siahaan (45), warga Jalan Telaga Biru, Tembilahan Hulu pada Kamis, 28 September 2017, sekitar pukul 16.40 WIB. Saat ditemukan, jasad tersebut dalam keadaan terlentang dan sudah membusuk.

Warga kemudian melaporkan penemuan mayat ini ke polisi. Lalu Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK MSi
memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu IPDA Buha R Munthe SH beserta personil Polsek Tembilahan Hulu, melakukan mengecekan terhadap informasi tersebut.

Dengan bantuan tim BPBD Kabupaten Indragiri Hilir, mereka kemudian mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke RSUD Puri Husada Tembilahan, dengan menggunakan Speed Boat.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dr Wilda, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban. Diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari 2 (dua) hari. Informasi dari keluarga menyebutkan bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung, dan tinggal sendiri di pondoknya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id