New Terios Segera Mengaspal di Pekanbaru, ini Harganya!

Daihatsu-Terios.jpg
(internet)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Astra Daihatsu cabang Pekanbaru bulan Oktober mendatang siap menghadirkan all new Terrios. Hal ini disampaikan langsung oleh Sales Supervisor Astra Daihatsu cabang Pekanbaru, Rasyid kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis 30 September 2017.

"Bulan depan kami akan keluarkan mobil baru, Terrios. Akhir bulan Oktober nanti pelanggan akan bisa melihat perubahan spesial dari mobil baru kami," promonya.

All new Terrios ini sengaja tidak dihadirkan saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung pada Agustus lalu. Ini dilakukan Daihatsu untuk semakin membuat rasa penasaran pelanggannya tinggi.

Langkah yang cukup berhasil di Pekanbaru. Buktinya, dalam seminggu sudah ada sembilan SPK yang terdata.

Oleh karena itu, khusus bagi pelanggan di Pekanbaru, Daihatsu ingin lebih memanjakan pelanggannya dengan memberikan promo menarik berupa September Ceria. Promo ini memberikan potongan harga cukup fantastis hingga Rp 29 juta untuk mobil Terrios. Sementara Xenia, memberikan potongan harga mulai dari Rp 22-24 juta.

"Harga Terrios kita saat ini mulai dari Rp 200 juta hingha Rp 250 juta. Xenia dikisaran harga Rp 180 juta sampai Rp 200 juta. Dan masih banyak lagi promo menarik kita lainnya," kata Rasyid.

Mobil bertipe SUV ini menawarkan tampilan luar yang gagah, dengan desain sangat mirip Toyota Rush, karena notabennya keduanya dibuat dengan basis desain yang sama. Selain itu, kecanggihan teknologi yang dimiliki Toyota Rush juga ada pada Daihatsu Terios, seperti Dual SRS Airbag dan dan mesin bertenaga 1500 cc.

Mobil Daihatsu Terios pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 2006 kemudian langsung dipasarkan di Eropa dan Indonesia pada tahun yang sama. Mobil ini langsung diminati masyarakat Indonesia karena menawarkan kabin yang luas dan dibuat secara khusus untuk menampung 7 penumpang.

Berbeda dengan Toyota Rush yang sejatinya dibuat untuk 5 penumpang dan disediakan jok tambahan yang bersifat optional atau bisa dilepas sesuai selera. Penerus Daihatsu Taruna ini memiliki mesin bertenaga 1500 cc yang membuatnya cukup bertenaga sebagai mobil bertipe Mini SUV.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id