Saat Bagi Gaji, KUD Ini Justru Didatangi Dua Perampok Bersenpi

ilustrasi-curas.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Dua rampok bersenjata api yang beraksi menjarah uang Rp 618 juta milik Koperasi Unit Desa (KUD) Desa Sebangar, Kecamatan Mandau, Duri, kini diburu reserse Polres Bengakalis. 

 

"Dalam aksinya, kedua pelaku merampok uang gaji karyawan senilai Rp 618 juta," jelas Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius kepada RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu (19/12/2015). (Baca Juga: Ikut Merampok, Oknum Prajurit TNI Ini Jadi Buronan Polisi

 

Ia menjelaskan, aksi itu dilakukan Kamis (17/12/2015) lalu, saat sejumlah pegawai sedang berada di kantor untuk pembagian gaji. Saat itu, pembagian gaji sedang berlangsung.

 

Tiba-tiba, seorang pelaku menggunakan jaket bewarna hitam masuk ke dalam kantor seraya menodongkan senjata api ke arah petugas.

 

"Pelaku menutupi wajahnya dengan menggunakan helm dan masker bewarna hitam," jelasnya. (Klik Juga: Sekuriti Ini Tega Rampok Bank Tempat Ia Bertugas

 

Sementara seorang pelaku lainnya, menunggu di atas motor di luar gedung. Mmerasa terancam, pegawai KUD tersebut tidak dapat berbuat banyak, sedangkan pelaku berhasil membawa kabur uang bernilai lebih dari setengah miliar tersebut.

 

Aloysius mengatakan, Polres Bengkalis terus melakukan pengembangan dan memeriksa sejumlah saksi guna menangkap para pelaku. "Kita terus melakukan pengembangan dan memeriksa sejumlah saksi. Secepatnya kita akan bekuk para pelaku," tegasnya. (Lihat Juga: Delapan Jam Usai Merampok, Pelaku Sadis Ini Dibekuk Polisi

 

Dari keterangan saksi, kata Kapolres, pelaku berperawakan kurus dengan tinggi berkisar 165-170 Cm dan menggunakan senjata api jenis FN warna Silver.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline