Arlisman: PNS Jangan Terlibat Dukung-mendukung Calon

Arlisman-Agus.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/SUCI AULYA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebagai kota yang menjadi poros maritim, Penjabat Wali Kota Dumai, Arlisman berjanji akan mengawal semua program-program ke arah sana. Dumai memiliki posisi strategis sebagi pintu gerbang pendatang dari jalur laut.

 

Demikian dikatakan Arlisman usai dilantik sebagai penjabat wali kota Dumai, Rabu (12/8/2015). "Saya akan mengawal program-program yang akan mendukung kekayaan Dumai sebagai poros maritim," katanya.

 

"Bersama Forkopimda, saya akan melaksanakan tugas-tugas yang menciptakan suasana yang aman, tentram, tertib dan damai di Kota Dumai. Hal ini dalam rangka mendukung kepariwisataan yang telah dicanangkan Pemerintah Provinsi Riau bahwa Riau sebagai The Homeland of Melayu," terang Arlisman.

 

Selain melakukan hal-hal tadi, lanjut Arlisman, ia juga akan menyelenggarakan tugas-tugas pembangunan. "Saya juga akan mengawal pelaksanaan program dan kegiatan yang ada dalam anggaran Tahun 2015 dan persiapan dalam rangka APBD perubahan 2015 dan APBD 2016," tuturnya.

 

Arlisman yang sebelumnya merupakan staf ahli gubernur bidang pembangunan ini, juga berjanji akan memfasilitasi dan mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota Dumai. 

 

Untuk menjaga netralitas PNS, ia akan mengawal PNS atau Aparatur Sipil negara agar mengetahui peraturan yang sudah ada. "Jangan sampai PNS masuk ke dalam praktik dukung-mendukung Walikota dan Wakil Walikota nantinya," pungkasnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline