Daftar di Dua Partai, Kadis Damkar Burhan Gurning Incar Kursi Wakil Wali Kota Pekanbaru

Burhan-Gurning-daftar-ke-Demokrat.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) atau Damkar Kota Pekanbaru, Burhan Gurning, mantap mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Pekanbaru di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Burhan bahkan mendaftar di dua partai. Ia sudah mengisi formulir pendaftaran ke DPC Partai Demokrat dan DPC PDIP Kota Pekanbaru.

"Iya, saya akan maju sebagai Wakil Wali Kota Pekanbaru. Selasa (30 April 2024) saya sudah melakukan pendaftaran ke Partai Demokrat dan Selasa 7 Mei, kita akan mendaftar ke PDIP Pekanbaru," ujarnya kepada RIAU ONLINE, Jumat, 3 Mei 2024.

Ia menjelaskan, keinginannya untuk maju sebagai Wakil Wali Kota Pekanbaru, adalah untuk ikut andil membangun kota yang paling dia cintai. 


"Dengan latar belakang saya sebagai seorang pendidik, ini saatnya, saya ingin ikut ambil andil membangun Kota Pekanbaru yang sangat saya cintai. Dan tentunya dengan dukungan tokoh masyarakat, agama serta seluruh warga kota bertuah ini," jelasnya.

Burhan mengaku, tekadnya membangun daerah melalui kursi Wakil Wali Kota semakin bulat dengan dukungan dari Paguyuban Batak Toba. Baik dari kalangan guru maupun paguyuban lainnya.

"Kita juga memohon doa dan restu untuk melangkah dari seluruh masyarakat Kota Pekanbaru," pungkasnya.