Mayat Pria Berhelm Ditemukan di Pinggir Jalan Yos Sudarso, Ini Ciri-cirinya

Mayat-berhelm-di-pinggir-jalan.jpg
(dok. Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Warga dikejutkan dengan mayat pria yang tergeletak di pinggir Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru, Kamis, 2 Mei 2024. Mayat dengan helm masih menempel di kepala itu ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra, mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan warga, Rosnarita.

"Ada penemuan mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga pagi tadi," ujar Kompol Bery.

Berdasarkan ciri-ciri fisiknya, korban diperkirakan berusia sekitar 40 tahun, bertubuh gempal, dan masih memakai helm serta jaket berwarna biru. Di sekitar lokasi kejadian ditemukan alat untuk menangkap anjing.


Saat pertama kali ditemukan, menurut warga ada bekas jejak ban motor dan standar kaki motor di sekitar mayat.

Kompol Bery menyebut, berdasarkan pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Mayat tersebut kemudian ditutupi menggunakan tarpal plastik warna biru dan tak lama setelah itu mayat tersebut dibawa ke RS Bhayangkara," jelasnya.

Sementara itu, Tim Inafis Polresta Pekanbaru langsung melakukan olah TKP. Sedangkan, korban di bawa RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan otopsi dan penyelidikan lebih lanjut.

"Hingga saat ini, identitas korban dan penyebab kematiannya masih belum diketahui. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti di lokasi kejadian," tutup Bery.