Waspada dan Hati-hati!! Ruas Jalan Lintas Tengah di Kuansing Masih Perbaikan

Jalan-nasional-di-kuansing-rusak1.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Pemudik hendak mudik melalui Jalur Tengah Sumatera Provinsi Riau mulai dari Airmolek, Peranap, Taluk Kuantan, hingga Kiliran Jao di Sumatera Barat, untuk lebih waspada dan berhari-hati.

Pada ruas jalan nasional tersebut terutama mulai dari Peranap hingga Taluk Kuantan rusak berat akibat truk pengangkut batubara bertonase lebihi kapasitas melintas.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID di ruas jalan nasional tersebutpemudik harus waspada dan hati-hati melewati jalan masih perbaikan di Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir, Kuantan Singingi (Kuansing).

Kemudian Desa Sungai Paku, Kecamatan Singingi Hilir dan Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik.


"Untuk di Desa Kasang ini patut diwaspadai karena kondisi jalan berbelok-belok, perbukitan juga rawan longsor," ujar Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, kepada RIAUONLINE.CO.ID, Minggu, 7 April 2024.

Pemudik kata alumni Akpol 2003 ini, harus benar-benar dalam kondisi sehat dan selalu waspada dalam berkendara.

Mantan Kapolres Rokan Hulu (Rohul) ini mengimbau jangan sampai ada pengendara memaksakan diri apabila keadaan tidak memungkinkan.

"Kita sudah siap empat pos lebaran, dan semua Polsek juga kita siagakan, silahkan istirahat kalau memang capek," ungkap mantan Kasubdit Ditreskrimsus Polda Riau tersebut.