Polsek Concong dan Polsek Pulau Burung Tempuh Jalur Sulit Sosialisasikan Pemilu Damai

Polsek-di-Inhil-Sosialisasi-Pemilu.jpg
(Dok. Polres Inhil)

RIAU ONLINE, INHIL - Kepolisian di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus melakukan sosialisasi Pemilu Damai. Polsek Concong dan Polsek Pulau Burung harus menempuh jalur perairan menggunakan sampan untuk menemui masyarakat dan nelayan di pesisir.

Polsek Concong dan Polsek Pulau Burung mengajak masyarakat menggunakan hak pilih pada pesta demokrasi, dan tidak golput.

"Untuk menuju lokasi, kita harus naik sampan sekaligus menyapa masyarakat pesisir mengajak untuk menciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk," ujar Bhabinkamtibmas Polsek Concong, Brigadir Joko Priyono, Minggu, 31 Desember 2023.

Brigadir Joko juga mengajak masyarakat menggunakan hak pilih atau suaranya pada pesta demokrasi nanti.


"Silakan gunakan hak pilih anda dengan bijak, untuk memilih pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi bangsa ini,” tegas Joko.

Di tempat terpisah, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Burung juga ikut menyosialisasikan pemilu damai 2024 dan tidak mudah percaya dengan berita hoax.

"Polsek Pulau Burung sendiri melaksanakan sosialisasi pemilu damai di Desa Bukit Sari Intan Jaya. Untuk akses ke sana, kita harus berjalan kaki menuju lokasi," ujar Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Burung, Bripka Yanser Lase.

"Meski berbeda pilihan, jangan jadikan kita terpecah belah.tetap jaga solidaritas dan kebersamaan demi mewujudkan Pemilu Damai 2024," pungkasnya.