Ritual Suci Ulang Tahun Curva Nord, Brigata dan Briganita Donor Darah

Curva-Nord-1955.jpg
(Sigit Eka Yunanda/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kelompok suporter PSPS Riau, Curva Nord 1955 merayakan hari lahir yang ke sembilan tahun ini. Untuk merayakan hal tersebut, Curva Nord melaksakan Ritual Suci Donor Darah baik oleh Brigata dan Briganita (anggota kelompok Curva Nord) maupun oleh masyarakat. 

 

"Alhamdulillah kemarin ritual suci donor darah kita terkumpul 33 kantong darah yang didonorkan oleh Brigata dan Briganita serta masyarakat," ujar salah seorang pentolan Curva Nord, Isan Bomex, Sabtu, 16 Januari 2021.

 

Ritual Suci donor darah ini merupakan kegiatan rutin pada setiap anniversary Curva Nord sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan. 

 

Selain donor darah, penguasa tribun utara Stadion Kaharuddin Nasution ini juga melaksanakan kompetisi mural yang dilakukan tiap distrik kelompok Curva Nord di Pekanbaru. 

 

"Ini kita lagi keliling, mau kompetensi mural di beberapa dinding distrik Curva Nord di seluruh Pekanbaru," ujar Isan. 


 

Selain donor darah dan mural sebenarnya acara puncak akan digelar berupa konser musik dengan mengundang band ibu kota Jamrud dan menampilkan band yang diawaki Curva Nord yakni Killer Pop serta dua Disk Jockey. 

 

 

"Kita reschedule ulang yang awalnya 23 Januari ke bulan Februari, semoga bisa terlaksana" tutup Isan.