Mayat Pria Mengapung di Parit Gegerkan Warga Teluk Nilap Rohil

Temuan-jasad.jpg
(Dok Polres Rohil)


RIAUONLINE, ROHIL - Warga Kelurahan Teluk Nilap, Kecamatan Kubu Babussalam, Rokan Hilir (ROhil) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di dalam parit, Sabtu, 16 Juli 2022, sekitar pukul 08.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi mengapung dengan posisi telungkup dan sudah menimbulkan aroma tak sedap.

Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto, menjelaskan mayat tersebut ditemukan warga atau saksi, Ivan dan Bambang melintas di lokasi ketika hendak menuju kebun sawit miliknya.

"Keduanya kemudian melihat banyak biawak di dalam parit. Merasa curiga, mereka mengusir biawak tersebut dan melihat sesosok mayat," ujar AKBP Andrian yang baru saja dilantik ini.

 

 


Mayat pria muda tersebut ditemukan dalam kondisi telungkup serta tanpa mengenakan baju.

Kemudian, saksi melaporkan penemuan mayat tersebut ke RT setempat untuk. Warga pun segera melaporkan penemuan jasad ke Polsek Kubu, Rohil.

"Identitas korban diketahui bernama Wan Muhammad Rizki Fauzi dan baru berusia 18 tahun," sebutnya.

 

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban sempat hilang beberapa hari sebelumnya. Keluarga korban sempat mengunggah informasi tentang kehilangan ini.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi menduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Adrian mengungkapkan tersangka pembunuhan korban sudah diamankan di hari yang sama di Pekanbaru saat berusaha melarikan diri.

"Betul telah kami amankan di Pekanbaru saat mau kabur. Motif dan modusnya masih kami kembangkan," pungkas.