Polsek Bengkalis Vaksin Warga dari Rumah ke Rumah

vaksin-polsek.jpg
(Istimewa.)

Laporan: ANDRIAS

RIAUONLINE, BENGKALIS – Kepolisian Sektor Bengkalis, Polres Bengkalis kembali melaksanakan vaksinasi untuk mencegah potensi terjadinya gelombang ketiga Covid-19. Vaksinasi terus ditingkatkan guna mendukung percepatan Herd Immunity bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Bengkalis, Polres Bengkalis, Riau, Sabtu 27 November 2021.

Kegiatan vaksinasi massal ini merupakan kegiatan berkala berkelanjutan yang dilaksanakan untuk mendukung target vaksinasi nasional khusunya di Kecamatan Bengkalis.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan melalui Kapolsek Bengkalis, AKP Syeh Syarif H menyebut Polsek Bengkalis terus melaksanakan vaksinasi berkelanjutan untuk masyarakat umum secara Door to Door di tiga Desa Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.


"Kegiatan vaksinasi kali ini, kita lakukan di tiga Desa di Kecamatan Bengkalis diantaranya Desa Kelapapati sebanyak 14 dosis, Desa Wonosari 7 dosis dan Desa Senggoro sebanyak 15 dosis," kata AKP Syeh Syarif.

Sebelum vaksinasi tambahnya, kegiatan digelar apel persiapan dan diikuti oleh Ketua Bhayangkari Polsek Bengkalis beserta petugas Puskesmas Kecamatan Bengkalis.

Selanjutnya dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua mendatangi rumah masyarakat khususnya lansia yang akan di Vaksin secara Door To Door di desa tersebut.

"Kita juga membagikan saguhati berupa sembako terhadap masyarakat yang di vaksin," tutup Kapolsek.