DPW PPP Riau Belum Usulkan Pengganti Wakil Walikota Dumai

afrizal-hidayat.jpg
(SIGIT/RIAUONLINE)

Laporan: BAGUS PRIBADI

RIAU ONLINE, PEKANBARU – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau, Afrizal Hidayat menginginkan kader terbaik PPP yang akan menduduki posisi Wakil Walikota Dumai.

Pihaknya menginginkan calon pengganti Amris yang meninggla dunia itu berasal dari Dumai karena lebih mengetahui wilayah Dumai sendiri.


“Saat ini yang menyampaikan minat itu sudah banyak. Tapi ya dari kami ingin dia yang berjuang dalam Pilkada lalu itu yang akan kami usulkan,” terangnya saat dihubungi riauonline.co.id, Rabu, 24 November 2021.

Lebih lanjut, Afrizal berujar ada mekanisme yang harus dilalui dalam pengusulan calon Wakil Walikota Dumai, di mana terdapat Rapimcab agar kemudian bisa mengusulkan calon ke DPW hingga DPP PPP. Namun saat ini Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PPP Dumai baru saja menyelesaikan Musyawarah Cabang (Muscab).

“Jadi SK pengurus baru ini belum keluar makanya menunggu itu terbit dulu baru nanti kami adakan pelantikan. Setelah pelantikan baru kami bisa lakukan Pimcab untuk segerakan usulan siapa soal Wakil Walikota Dumai ini,” tutup Afrizal.