Pemilik Salon Menangis Tahu Alasan Pelangganya Minta Rambut Dicat Ungu

Wanita-minta-cat-rambut-ungu.jpg
((TikTok))

RIAUONLINE, PEKANBARU-Pemilik salon yang menangis saat mewarnai rambut kliennya menjadi viral. Ia tidak kuasa menahan kesedihan setelah mendengar alasan sang klien yang ingin mengubah warna rambutnya menjadi ungu.

Cerita ini dibagikan oleh akun TikTok @dotzybink. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3,5 juta kali dan mendapatkan 500 ribu tanda suka.

"Nangis semua dong satu salonku. Stay strong ya cik," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Senin (8/11/2021).

Pemilik salon ini menceritakan ada seorang klien yang ingin mewarnai rambut. Namun, sang klien hanya mau mewarnai rambut di tanggal 5 November 2021.

"Baru kali ini ngerjain rambut customer sampai aku bener-bener nangis guys. Customer aku ini pas booking bilang mau tanggal 5 November. Kalau gak, mending gak usah aja," cerita pemilik salon dikutip dari suara.com

Hal ini tentu membuat pemilik salon kebingungan. Ia akhirnya mengetahui jika tanggal tersebut merupakan hari ulang tahun pernikahan kliennya.

Viral Wanita Minta Cat Rambut Warna Ungu, Alasannya Bikin Nyesek. (TikTok)

Viral Wanita Minta Cat Rambut Warna Ungu, Alasannya Bikin Nyesek. (TikTok)

"Pertama kupikir kenapa dah, eh ternyata hari itu spesial karena hari anniversary nya dia sama suaminya, guys," ungkap pemilik salon.


Namun, sang klien juga membawa kisah sedih mengenai alasannya ingin mengganti warna rambut. Suaminya ternyata baru saja meninggal dunia karena terinfeksi virus corona varian Delta.


Karena itu, klien ini ingin menjadikan hari ulang tahun pernikahannya dengan suami sebagai titik balik. Ia berharap bisa keluar dari kesedihannya dan mulai menjalani hidup lebih berwarna, diawali dengan mengganti warna rambutnya.

"Cuma suaminya itu baru saja meninggal karena kena Covid Delta. Jadi tanggal 5 ini, dia mau jadi titik balik dia guys. Dia mau keluar dari zona sedih dia, mulai hidup lagi lebih berwarna," lanjut pemilik salon.

Cerita itu sontak membuat pemilik dan seluruh pegawai salon ikut nyesek. Karena itu, mereka berusaha keras untuk mewarnai rambut sang klien dengan hasil yang sempurna.

Apalagi, sang klien juga mau merayakan ulang tahun pernikahan dengan suami seorang diri.

"Jadi fix wajib dibikin cantik dan bagus buat hibur dia juga. Apalagi habis dari sini, dia mau pergi rayain anniversary meskipun cuma sendiri," jelas pemilik salon.

"Dia pilih warga ungu. Kita cutting juga rambutnya supaya bener-bener kasih dia new look," lanjutnya.

Pemilik salon sendiri begitu terharu melihat ketegaran perempuan tersebut. Pasalnya, kliennya itu kini harus membesarkan 3 anaknya yang masih kecil tanpa suami.

"Salut banget seriusan sama dia, anaknya 3 masih kecil. Dia strong banget. Pokoknya semangat terus cik. Stay strong dan happy terus ya," dukung pemilik salon.

Terakhir, pemilik salon menunjukkan hasil coloring rambut kliennya itu. Perempuan tersebut begitu cantik dengan warna rambut ungu yang gelap.

Hal itu membuat sang klien begitu puas, sampai mengirimkan bukti perayaan anniversary sendirian kepada pemilik salon.

"Jadi deh rambut dia, udah cantik banget. Semangat mulai hidup penuh warna ya ci. Dan dia beneran dong, pergi rayain anniversary sendirian cuma ditemenin rambut barunya aja," pungkasnya.

Viral Wanita Minta Cat Rambut Warna Ungu, Alasannya Bikin Nyesek. (TikTok)
Kisah klien tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar haru sampai memberikan dukungan kepada ibu 3 anak itu.

"Denger ceritanya aja dah terharu banget," komentar warganet.

"Sedih banget kalau harus kehilangan orang yang kita cinta untuk selama-lamanya," ungkap warganet.

"Gila kuat banget dia. Gue yang baca aja kek gak kuat bayanginnya," tambah yang lain.

"Muka cicinya kayak nahan nangis ya," timpal lainnya.

"Cantik banget," puji warganet.

"Baru kali ini juga lihat video TikTok orang warnain rambut malah nangis," aku warganet.