Outfit Of The Day hijab, 8 Pilihan OOTD Hijab Super Kece

Outfit-Of-The-Day-hijab.jpg
(facetofeet.com)

Laporan Linda Mandasari

RIAUONLINE, PEKANBARU-Ketika kamu ingin berpergian, kamu ingin berpenampilan bagus namun tidak memiliki banyak uang? Jangan khawatir, karena dengan pakaian sederhana seperti baju kaos, celana atau jeans longgar, jaket dan lain-lainnya.

Kamu juga bisa tampil modis dan kekinian jika di mix and match dengan tepat.

Jika kamu seorang remaja muslimah yang sedang mencari ide pakaian casual, saat ini Riau Online akan memberikan informasi mengenai Ootd hijab, 8 Pilihan ootd hijab super kece, simak ulasannya berikut ini.

1.Plaid Shirt

 Our Wardrobe Obsession Courtesy Of Plaid Prints | Hijab Fashion Inspiration

 

Outfit Of The Day hijab, 8 Pilihan ootd hijab super kece/hijabfashioninspiration.com

Plaid shirt atau kemeja kotak-kotak bisa kamu gunkan sebagai trend saat ini, karena ukurannya yang besar atau oversize bisa digunakan sebagai pengganti cardigan.

Memadukannya dengan baju kaos yang berwarna netral seperti hitam/putih, lalu menggunakan cealana jeans hitam dan menggunakan snakers akan membuat penampilan terkesan lebih santay namun tetap kekinian.

Bagi yang menggunakan hijab, bisa memakai pashmina atau hijab persegi empat warna hitam.

2. Cardigan Panjang


baju murah - Mariska outher cardigan panjang cardigan wanita cardigan  lengan panjang | Lazada Indonesia

Outfit Of The Day hijab, 8 Pilihan ootd hijab super kece/lazada.co.id


Cardigan panjang yang tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis ini dapat melindungi kamu dari cuaca yang berubah-ubah dan juga bisa menutupi lekukan badan kamu.

Cardigan juga bisa disesuaikan dengan gaya berpakaian kamu yang jika ingin tampil feminim, kamu bisa mengombinasikan cardigan panjang, warna hijab yang sesuai baju, snakers serta mengenakan boyfriend jeans atau celana bahan.

3. Celana Kulot


Style Celana Kulot Masih Jadi Tren Fashion 2021

Outfit Of The Day hijab, 8 Pilihan ootd hijab super kece/ radar24news.com

Celana kulot juga bisa menjadi andalan kamu saat beraktifitas, dimana kamu bisa menggunakannya saat bergaya casual, yang dipadukan dengan hijab berwarna senada dan kaos lengan panjang berwarna hitam atau putih.

Namun jika ingin tampil lebih rapid an formal, kamu bisa menambahkan plaid blazer oversize yang juga menjadi salah satu trend kekinian dunia fashion.

4. Jaket Jeans

7 Inspirasi Tampil Kece saat Weekend dengan Oversized Denim Jacket ala  Fashion Hijab Influencer - Facetofeet.com

Outfit Of The Day hijab, 8 Pilihan ootd hijab super kece/ facetofeet.com

Jaket jeans sangat cocok di gunakan jika ingin berpenampilan kasual dan kekinian. Bahannya yang tebal dapat melindungi dapat melindungi kamu dari paparan sinar matahari dan cuaca dingin akibat hujan.

Perpauan antara jaket jeans, kaos bermotif garis-garis, celana jeans ataupun kulot jeans, snakers dan hijab berwarna hitam juga dapat menjadi solusi ketika kamu ingin berjalan-jalan dengan teman, baik outdoor maupun indoor.

5. Oversize Sweater

Sweater Wanita Zara Splend Oversize Jumbo Murah Terbaru - pakaian terbaru -  pakaian wanita jumbo - pakaian jumbo - sweater oversize jumbo - sweater  cewek jumbo - sweater oversize wanita - sweater oversize - sweater wanita -  sweater | Lazada Indonesia


Outfit Of The Day hijab, 8 Pilihan ootd hijab super kece/ lazada.co.id

Pakaian oversize, kini menjadi model pakaian yang banyak di sukai para remaja perempuan hijab, karena ukurannya yang besar dari tubuh, sehingga tidak membentuk lekukan badan.

Dengan memadukan celana kain yang tidak ketat, memakai snakers dan pashmina akan lebih cocok dan simple untuk di gunakan. di tamabah sweater yang digunakan berwarna lilac. Karena warna lilac juga mennjadi trend akhir-akhir ini.

6. Blazer

Jual Baju Hijab Modis Grow Blazer - Kota Bandung - TOKOHIJABKU | Tokopedia


Outfit Of The Day hijab, 8 Pilihan ootd hijab super kece/ tokopedia.com


Kamu bisa memakai blazer yang kamu punya, boleh cerah maupun gelap. Itu semua bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu.

Agar lebih keren padukan blazer dengan celana jeans. Usahakan warnanya tidak terlalu mencolok supaya warna blazer tidak tertutupi. Untuk jilbabnya, bisa memakai berbagai jenis pashmina atau hijab segiempat

7. Kemeja dengan Jogger Pants

Yuk, Ikuti Gaya Selebgram Hijabers Ini Saat Mix and Match Celana Jogger!


Outfit Of The Day hijab, 8 Pilihan ootd hijab super kece/ beautynesia.id

Kamu bisa memakai kemeja putih yang dikombinasi dengan jogger pants. Untuk kemejanya bisakamu gunakan dengan biasa atau salah satu bagian kemeja dimasukkan kedalam celana.

Lalu pakai sepatu snakers untuk alas kaki, biar lebih bagus tambahkan tas jinjing sebagai aksesoris. Ootd ini sangat cocok jika kamu gunakan saat traveling.

8. Jumper dengan Rok Plisket


7 Gaya Dengan Sweater Dan Rok Plisket Untuk Hijaber Agar Lebih Feminin |  Womantalk.com | LINE TODAY

Outfit Of The Day hijab, 8 Pilihan ootd hijab super kece/ todayline.me


Jumper yang dikombinasikan dengan rok plisket, di tambah juga tas jining serta sepatu snakers atau slip on yang warnanya senada dengan rokm serta jumper.

 

Outfit ini sangat cocok digunakan saat kamu ingin traveling. Namun, jangan lupa sebelum menggunakan outfit satu ini perhatikan cuaca supaya tidak salah kostum

Sekian informasi mengenai Ootd hijab, 8 Pilihan ootd hijab super kece. Semoga informasi yang telah Riau Online berikan bermanfaat bagi pembaca.