Aktual, Independen dan Terpercaya


Pesan Andi Rachman Untuk Indra Gunawan Eet

Arsyadjuliandi-Rachman-Golkar.jpg
(Hasbullah)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua DPD Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman berharap agar ketua DPRD Riau yang baru saja dilantik, Indra Gunawan Eet bisa menjalankan tugasnya dengan baik pada periode 2019-2024.

Dijelaskannya, Eet terpilih sesuai dengan mekanisme yang berlaku di partai sehingga besar harapan yang dititipkan oleh partai kepada mantan wakil ketua DPRD Bengkalis tersebut.

DPRD Riau, sambung Andi, merupakan lembaga yang kolektif kolegial sehingga Eet diharapkan bisa merangkul anggota DPRD Riau lainnya agar bisa bersama-sama membangun Riau yang lebih baik kedepannya.

"Sebagai pimpinan tentu harus merangkul semua anggota yang ada. Harus lebih kompak lah," ujar mantan Gubernur Riau ini, Senin, 7 Oktober 2019.

Pengalaman Eet selama menjadi pimpinan DPRD Bengkalis dinilai Andi cukup untuk menjadi bekalnya memimpin DPRD Riau ini, karena secara umum tupoksi DPRD sama saja, mulai dari legislasi, budgetting dan controlling.

"Harapan kita sama saja seperti yang diharapkan Gubernur Riau tadi, yaitu bagaimana sinergi kedepan, mulai dari pembahasan RPJMD. Semua itu kan kesepakatan antara DPRD dan Pemprov," tambahnya.