Azrori Janji Perjuangkan Ruas Ruas Jalan Lingkar Banjar Padang-Kasang

Azrori-Analke-Apas3.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuansing, Azrori Analke Apas yang akrab disapa Dedek berjanji akan memperjuangkan perbaikan dan peningkatan ruas jalan lingkar desa Banjar Padang - Kasang yang sudah belasan tahun kurang dapat perhatian.

"Insya Allah ini akan saya perjuangkan sehingga akses jalan lingkar dari Banjar Padang - Kasang ini menjadi lancar," ujar Azrori yang menggelar reses di desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Jumat, 18 Desember 2020 malam.

 

Kegiatan reses politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini dihadiri oleh Kepala Desa Kasang, Ketua BPD beserta anggota, tokoh agama, tokoh adat, para pemuda da pemudi, PKK, serta masyarakat desa Kasang.

Selain jalan sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat diantaranya perbaikan SD Negeri 014 desa Kasang. Kondisi SD yang berada ditepi jalan Nasional tersebut kini atapnya sudah banyak yang bocor.

Kemudian warga juga minta diperjuangkan pengadaan bantuan ternak sapi, pengadaan alat olahraga. Memperhatikan kesejahteraan guru surau dan MDA, bantuan bibit sawit, pengadaan tiang listrik, serta memperjuangkan agar objek wisata air terjun Guruh Gemurai ada kontribusi untuk desa sesuai perjanjian awal.

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, Azrori bertekad akan memperjuangkan aspirasi tersebut ke pemerintah daerah hingga usulan masyarakat desa Kasang bisa terwujud pada tahun anggaran berikutnya.

 

Apalagi desa Kasang sendiri tidak asing bagi bagi dirinya juga masyarakatnya sangat ramah. "Ini bisa dikatakan kampung kedua bagi saya," pungkasnya.