Terima CSR BNI 46, Bupati Kampar: Penyalurannya Harus Tepat Sasaran

BUPATI-Kampar-Azis-Zaenal-menerima-CSR-BNI-46.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, BANGKINANG KOTA - Bupati Kampar, Azis Zaenal mengingatkan penyaluran bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan kepada masyarakat Kabupaten Kampar harus lebih transparan, agar bantuan yang diberikan tersebut dapat dikelola dengan baik dan nantinya tidak tumpang tindih, untuk itu perlu komunikasi yang baik antara pemerintah dengan perusahaan.

Hal ini diungkapkan Bupati Kampar, Azis Zaenal saat menerima bantuan CSR dari BNI 46 kepada Pemerintah Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Senin, 7 Mei 2018.

Ditambahkan Azis, perlunya adanya komunikasi yang baik antara pemerintah dan BNI dalam penyaluran bantuan, karena sesungguhnya pemerintah lebih memahami apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Untuk pemberian CSR yang akan datang dari BNI, diharapkan kita bisa bersinergi dengan baik dan bantuan yang ingin diberikan kepada masyarakat hendaknya dikomunikasikan dulu dengan pemerintah, agar bantuan tersebut tepat sasaran yang nantinya bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” harap Azis dalam acara yang di hadiri Sekda Kampar Yusri.

Pada kesempatan tersebut Bank Nasional Indonesia (BNI ) 46 Cabang Bangkinang menyerahkan CSR sebesar Rp 200 juta untuk membantu biaya rehabilitasi kubah Masjid Al-Ikhsan Markaz Islami, bantuan CSR tersebut diterima langsung oleh Bupati Kampar, Azis Zaenal yang diserahkan oleh Wakil Pimpinan BNI 46 Cabang Bangkinang, Elwin

BUPATI Kampar Azis Zaenal foto bersama pimpinan BNIBUPATI Kampar Azis Zaenal foto bersama pimpinan BNI Cabang Bangkinang dan jajaran, Senin, 7 Mei 2018 (RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Dalam arahannya, Azis mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas kepedulian yang telah diberikan BNI terhadap masyarakat Kabupaten Kampar, semoga apa kedepannya kita dapat menjalin kerjasama dengan lebih baik lagi

Azis berharap kedepannya semua perusahaan yang ada di Kampar bekerja bersama dengan baik untuk membangun Kabupaten Kampar dengan bantuan CSR yang dimiliki, kami mendoakan agar BNI tetap eksis di kabupaten Kampar. Sementara itu, Wakil Kepala Cabang BNI 46, Elwin mengatakan semoga bantuan CSR yang berikan bermanfaat bagi masyarakat.

"Kedepannya kami akan mengkomunikasikan bentuk CSR yang kami berikan terhadap masyarakat dengan pemerintah agar apa yang kami berikan jadi efektif," harapnya. (*)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id