Tak Peduli Paslon Asal Kampar Atau Bukan, yang Penting Jalan Diaspal

Andi-Rachman-Kunjungi-Bukit-Sembilan.jpg
(Istimewa)

Laporan : HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Warga Desa Bukit Sembilan, Bangkinang, Kampar mengaku tidak akan terpengaruh meskipun ada Calon Gubernur yang berasal dari Kampar.

"Memang ada calon Gubernur dari Kampar. Tapi kalau pak Andi ini menepati janjinya mengaspal jalan kami ini, 100 persen masyarakat memilih pak Andi," kata salah seorang warga Bukit Sembilan, Sakirman, Jumat, 23 Maret 2018.

Dikatakan Sakirman, masyarakat sudah bosan dengan janji-janji, yang penting itu ada komitmen dari calon tersebut.

"Mau jalan kabupaten, mau jalan provinsi, yang penting diaspal," tegasnya.

Sementara itu, calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, saat menyampaikan kampanye dialogisnya di rumah tokoh masyarakat Jawa Kyai Rois, mengakui bahwa dirinya sudah menganggarkan dana untuk pembangungan di Kabupaten Kampar.

"Anggaran yang telah diberikan bagi Kampar ini sudah 1,8 Triliun. Ini semua untuk pembangunan di Kampar, untuk infrastruktur pembangunan mulai dari jembatan, jalan, pendidikan dan Kesehatan," kata Andi Rachman

Sementara itu, ketua DPRD Ahmad Fikri mengaku sudag menganggarkan dana untuk pembangunan jalan poros Bukit Sembilan di APBD 2018, dan alat berat sudah mulai bekerja di lokasi.

"Sekarang ini baru dalam tahap fungsional, sudah ada sekarang alat berat mulai di rapikan. Kan anggarannya bisa dari Kabupaten dan bisa juga melalui Bankeu Provinsi," tutupnya. (1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id