Ramaikan HUT ke-68 Kabupaten Kampar, IOF Riau Gelar Off Road

IOF-HUT-Kampar.jpg
(*2)

RIAU ONLINE, BANGKINANG KOTA - Indonesian Off-Road Federation (IOF) Provinsi Riau ikut ambil bagian dalam memeriahkan hari jadi ke-68 Kabupaten Kampar. IOF memilih Kampar Sebagai tuan rumah kegiatan olahraga Off Road, Minggu 4 Februari 2018.

Kegiatan Off Road yang dibuka langsung oleh Bupati Kampar H Azis Zaenal ini diselenggarakan di Sirkuit semi permanen depan Makam Pahlawan Eka Kusuma Bhakti, Bangkinang Kota.

Ketua Indonesian Off-Road Federation Provinsi Riau Afrizon, bahwa IOF Riau siap menjalin kerja sama membantu Pemda Kampar dalam kegiatan bhakti sosial maupun kegiatan positif lainnya.

"Untuk peserta Off Road kali ini, walaupun dilaksanakan se-Riau tetapi perta juga ada yang dari Sumatra Barat. Perlu diingat juga, tiga bulan ke depan tempatnya Bulan Afril kegiatan olahraga Off Road terbesar se- Sumatra juga direncanakan akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar," terang Afrizon.

Menurut Afrizon, Olahraga Off Road juga perlu tingkatkan di Kabupaten Kampar, sebab Kampar banyak memiliki pehobi atau roader dibidang Off Road.

Sementara itu, Bupati Kampar mengharapkan IOF Riau khususnya IOF Kampar untuk bisa bekerjasama dengan Pemda Kampar, dalam membantu hal seperti bencana atau perjalanan ke daerah yang sulit bahkan kegiatan bhakti sosil lainnya.(*/2)