Pemuda Gantung Diri Gegerkan Warga Bangkinang

Pemuda-gantung-diri-di-rumah1.jpg
(Dok. Polres Kampar)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Pemuda tewas gantung diri dalam rumah menggegerkan warga di Jalan Teuku Umar, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa, 7 Mei 2024 pukul 18.00 WIB.

Pemuda tersebut Muhammad Agus Riski (22). Ia ditemukan tewas dengan seutas tali di leher dan menggantung di dekat jendela.

"Informasi yang diterima kemarin sore ada seorang laki-laki ditemukan tewas gantung diri di Kecamatan Bangkinang," ujar Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja, Rabu, 8 Mei 2024.

Ronald mengungkapkan pihaknya menerima informasi adanya warga ditemukan tewas gantung diri dari masyarakat.

"Menerima informasi tersebut, petugas kita yang dipimpin Kasat Reskrim, AKP Elvin Septian Akbar langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut," terang mantan Kapolres Siak tersebut.


"Dari keterangan saksi, dimana pada hari Senin, 6 Mei 2024 sekitar pukul 20.00 WIB korban meminjam charger handphone milik mertua Zulpeni Jaafar (60). Kemudian masuk ke dalam kamar," sambungnya.

Keesokan harinya, Selasa, 7 Mei 2024 Zulpeni Jaafar mulai merasa curiga, karena korban tidak kunjung keluar dari dalam kamar.

"Saksi ini memanggil korban, namun korban tidak keluar dari dalam kamar. Saat diintip, saksi melihat korban meninggal dalam kondisi tergantung," beber Ronald.

Terhadap jasad korban, langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Dan jasad korban sudah diserahkan ke rumah duka," pungkasnya.