Aktual, Independen dan Terpercaya


Bupati Azis Ajak ASN di Kampar Bekerja Lebih Ikhlas

Jelang-HUT-Kampar-ke-68.jpg

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Hari jadi Kabupaten Kampar tinggal menghitung hari. Tepatnya 6 Februari 2018, Kampar akan memasuki usia 68 tahun.

Di usia ini, Bupati Kampar, H Azis Zaenal menyampaikan harapan untuk memajukan daerah serta mensejahterakan masyarakat. Salah satunya dengan selalu menciptakan iklim kerja yang kondusif yang akan menghasilkan kinerja terukur dan terarah.

Hal ini diungkapkan Bupati Kampar saat menjadi Pembina Apel gabungan di Kantor Bupati Kampar, Senin, 29 Januari 2018 yang dihadiri oleh ASN dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah Kampar.

"Sebagai Kepala Daerah dan Aparatur Sipil Negara yang telah diberi amanah oleh rakyat untuk menjalankan roda pemerintahan, mari kita bekerja dengan ikhlas dan baik serta menciptakan iklim kerja yang kondusif yang akan menghasilkan kinerja terukur dan terarah," ungkap Bupati.

Disiplin kerja ASN, lanjut Azis akan sangat berpengaruh pada kemajuan Kabupaten Kampar, Bupati juga menghimbau agar kita bekerja dan mengabdi dengan sepenuh hati, Karena saat ini, masyarakat sudah sangat cerdas dan bisa meneropong kita dari segala sisi dengan telah tersedianya informasi publik yang transparan.

"Potensi ASN di Kabupaten Kampar sungguh sangat luar biasa, tinggal bagaimana cara kita mengasah potensi tersebut agar menjadi lebih baik. Untuk itu bekerjalah dengan serius dan tinggalkanlah cara kerja kita yang berkotak–kotak pada waktu lalu, kesampingkan ego kita demi kesejahteraan masyarakat. Berikanlah pemikiran kita yang brilian untuk memajukan Daerah kita ini," harap Azis.

Bupati Kampar juga berharap dengan kedisiplinan dan keseriusan dalam bekerja dan menghasilkan pemikiran–pemikiran serta terobosan baru, bisa mengurangi jumlah angka kemiskinan masyarakat Kabupaten Kampar. (*/1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id