Aktual, Independen dan Terpercaya


Pembukaan Tirai Bersama Tandai Peresmian Kantor BBPJN di Kampar

Peresmian-Kantor-BBPJN-Kampar.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, SIAK HULU - Balai Besar Pembangunan Jalan Nasional (BBPJN) Kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat Direktorat Jendral Bina Marga satuan kerja Provinsi Riau meresmikan kantor baru yang berlokasi di Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Jumat, 26 Januari 2018.

Peresmian dilaksanakan secara bersama-sama. Diantaranya oleh Direktur Jendral PUPR, Aris Setiaji Moerwanto, Bupati Kampar H Azis Zaenal, Kepala PUPR se-Provinsi Riau, Kepala PUPR Kampar Afdal ST MT serta Mantan Kadis Bina Marga Kampar Indra Pomi Nasution. Peresmian ditandai dengan pembukaan tirai.

Kantor baru ini terdiri dari tiga satuan kerja. Yakni Satuan Kerja Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional (P2JN), Satuan kerja pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah Indonesia, dan Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional wilayah II.

Gedung yang memiliki halaman yang cukup luas ini diharapkan nantinya dapat memberikan pelayanan yang prima dan mempermudah dalam melakukan pengawasan setiap pembangunan yang ada.

"Dengan kantor baru ini diharapkan semuanya jadi terintegrasi dan mengupayakan serta memberikan layanan prima dan hal-hal lainnya jadi lebih mudah, serta berharap semuanya dapat bekerja secara lebih efisien dan aktif," ungkap Arie.

Bupati Kampar, Azis Zaenal yang hadir pada peresmian tersebut mengaku senang dan berterima kasih dengan dibangunnya kantor BBPJN di wilayah Kabupaten Kampar.

"Karena bagaimanapun akan berpengaruh pada peningkatan ekonomi Kabupaten Kampar. Saat ini pelayanan di bidang infrastruktur yang diberikan oleh PU sungguh sangat luar biasa, apalagi menggunakan sumber dana dari Anggaran Pendapatan Belanja Nasional, untuk itu saya sangat berharap, PU Kabupaten dan provinsi bisa bersinergi dengan BBPJN menggunakan dana APBN untuk membangun jalan-jalan Nasional, Provinsi dan Kabupaten agar pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di provinsi Riau, khususnya di Kabupaten Kampar bisa berkembang pesat," harap Azis. (*/1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id