Pemkab Kampar Ingin Jadikan Islamic Centre Objek Wisata Religi

MIC-Kampar.jpg
(*2)

RIAU ONLINE, BANGKINANG KOTA - Keinginan besar pemerintah Kabupaten Kampar untuk menjadikan Mesjid Islamic Centre sebagai tempat wisata religi dibuktikan dengan akan dibenahinya infrastruktur dan taman di sekitar markaz islami tersebut pada tahun 2018 ini.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. Yusri, yang sekaligus sebagai Dewan Pengawas di kepengurusan Markaz Islami usai menyaksikan penandatanganan berita acara serah terima jabatan pengurus periode 2014-2018 kepada pengurus periode 2018-2022 di Mesjid Islamic Centre Bangkinang Kota, Kamis 18 Januari 2018.

"Dengan berkumpulnya saudara-saudara kita sebagai pengurus Markaz Islami yang bergelar doktor di bidang keagamaan, kita sangat yakin dan percaya bahwa mereka semua bisa membangun, memajukan serta memakmurkan mesjid kita ini dengan sebaik-baiknya," ungkap Yusri.

Sekda menambahkan, Pemerintah Kabupaten Kampar siap memfasilitasi apapun nanti yang menjadi kebutuhan pengurus markaz islami untuk kemajuan masjid agar keinginan bersama untuk menjadikan Markaz Islami sebagai tempat wisata religi bisa terwujud sebagaimana yang harapkan.

"Mari kita berazam bersama-sama untuk menjaga masjid kita ini, karena sesungguhnya semua kita punya tanggung jawab untuk menjaga masjid ini,” ajak Yusri

Pada kesempatan tersebut, Sekda juga berharap kepada pengurus baru yang dipimpin oleh Ketua Umum Markaz islami, Nurbit, S.IP dan imam besar Dr. H. Mawardi Saleh, MA dan seluruh anggotanya , yang telah mendapat amanah untuk mengurus mesjid ini agar amanah dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait, dan bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.(*/2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id