Sering Kirim Pulsa Makin Dekat Dengan Hadiah Impianmu

Transfer-Pulsa.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Telkomssel memberikan apresiasi kepada pelanggan yang melakukan transfer pulsa dengan menghadirkan program transfer pulsa bagi bagi hadiah.

Di program ini pelanggan tidak perlu melakukan registarsi untuk terdaftar mengikuti program tersebut, pelanggan secara otomatis akan terdafta jika melakukan transfer pulsa dengan menekan *858*Nomor Tujuan*nomonal pulsa# lalu tekan Ok atau Yes atau dengan cara Ketik TPULSA (spasi) Nominal transfer pulsa lalu kirim ke nomor tujuan pelanggan.

Program berhadiah tersebut akan berlangsung hingga 13 Februari 2018.

Di Program transfer pulsa bagi bagi hadiah tersebut, pelanggan yang melakukan transaksi transfer pulsa dan sukses memotong pulsa akan mendapatkan satu kupon elektrik dengan minimal tiga kupon elektrik yang terkumpul untuk dapat di undi pada akhir program.

Untuk transfer pulsa maksimum transaksi per hari adalah sepuluh transaksi dan maksimum transfer ke nomor yang sama perhari adalah tiga transaksi dengan nominal pulsa mulai dari 5ribu hingga 1juta. Untuk program ini hadiah menarik yang disediakan berupa 1 (satu) unit motor Yamaha NMAX, 3 (tiga) Samsung Galaxy S8, 6 (enam) Camera Mirroless Fujifilm dan 20 (dua puluh) pemenang voucher pulsa TCASH 500.000.

"Kami berharap melalui program ini pelanggan Telkomsel akan semakin merasakan manfaat lebih dengan pulsa yang mereka miliki untuk dapat berbagi kepada keluarga maupun rekannya, selain itu pelanggan juga dapat berkesempatan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah dari transfer pulsa yang dilakukan," ungkap General Manager Sales Regional Sumbagteng Ihsan dalam rilis yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, Kamis 18 Januari 2018.

Untuk mengikuti program transfer pulsa bagi bagi hadiah, nomor pelanggan harus dalam keadaan aktif sedangkan, penerima pulsa bisa dalam masa tenggang. Untuk mengetahu jumlah kupon yang terkumpul, pelanggan bisa mengecek kupon undiannya melalui *858# kemudian memilih menu nomor 6 Cek Kupon.

Setiap transaksi transfer pulsa tidak merubah masa aktif dari penerima jika penerima pulsa berada dalam masa tenggang, maka pulsa transfer juga hanya akan bisa digunakan setelah penerima melakukan isi ulang. Biaya untuk melakukan transaksi transfer pulsa untuk semua nominal adalah Rp 1.500 / Transaksi. Program transfer pulsa bagi bagi hadiah tersebut akan di undi pada tanggal 20 Februari 2018.

Telkomsel juga mengimbau kepada pelanggannya agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salahsatu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center melalui 188 berbayar atau Call Center bebas pulsa Telkomsel 155 dari kartu simPATI, Kartu As dan LOOP.

Selain itu pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat. Hal terpenting adalah, Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id