Ulo Kasok Dipagar Pemilik Tanah, Gubernur: Saya Yakin Bupati Kampar Mampu Selesaikan Itu

Selfie-Gubernur-Riau-Menteri-Senior-Singapura.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kabar ditutupnya hingga dipagarinya destinasi wisata terbaru yang ada di Kabupaten Kampar menyerupai Raja Ampat, Papua, bernama Ulo Kasok, telah sampai ke telinga Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

Padahal, warga Riau hingga luar Bumi Lancang Kuning, telah terperanjak oleh pesona keelokan dari panoram baru itu. Andi Rachman yakin destinasi wisata ini akan kembali dibuka untuk umum.

"Saya rasa Pak Bupati Kampar (Aziz Zainal) sanggup menyelesaikannya itu semua. Padahal itu kan sudah dikenal luar Riau," kata Andi rachman, Rabu, 27 September, di Gedung Daerah.

Baca Juga: 

Selevel Gubernur Mau Promosikan Melaka Untuk Destinasi Wisata. Bagaimana Dengan Riau?

(Video) Eng.. Ing... Inilah Bujang Dan Dara Riau 2017. Siapa Dia?

Agar penutupan ini tidak berlarut-larut, begitu kabar ini didengarnya, ia langsung menurunkan Dinas Pariwisata Riau membantu dinas terkait menyelesaikan persoalan ini.

"Kepala Dinas Pariwisata akan segera berkoordinasi dengan Kabupaten Kampar dan Bupatinya mengundang pihak terkait bermusyawarah menyelesaikannya ini semua. Kan Sayang sekali ini," kata Andi.

Penutupan Ulo Kasok menjadi viral di media sosial. Destinasi wisata di Kabupaten Kampar tersebut ditutup dan dipagar oleh pemilik tanah yang menancapkan papan nama pemilik tanah, Zulkifli.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id