Dua Fasililitas Kesehatan di Riau Raih Penghargaan Dari BPJS Kesehatan

mimi-kadinkes.jpg
(Lukman)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes), Mimi Yuliani Nazir mengungkapkan ada dua fasilitas kesehatan di Riau mendapat penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Dua fasilitas kesehatan tersebut, Puskesmas Kuala Enok di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan RSUD Tengku Rafian.

"Alhamdulillah Puskesmas Kuala Enok di Kabupaten Inhil masuk tiga besar Nasional dalam pemberian pelayanan terbaik di Indonesia dari BPJS Awards 2020," ucap Mimi lewat riau.go.id, Sabtu, 17 Oktober 2020.

"Selanjutnya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafian Kabupaten Siak meraih peringkat dua dalam kategori pelayanan terbaik dari BPJS Kesehatan regional dua," tambahnya.

Atas prestasi yang diraih oleh dua fasilitas kesehatan tersebut, Mimi menyampaikan apresiasi kepada dua fasilitas kesehatan tersebut, apalagi saat sekarang pada masa pandemi Covid-19.

"Di tengah pandemi Covid-19, teman-teman tenaga kesehatan tetap bisa memberikan pelayanan terbaik dan prestasi di tingkat nasional maupun regional, perlu kita apreaiasi," pungkasnya.

Mimi berharap, seluruh tenaga dinas kesehatan dapat menjaga kondisi dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Riau ditengah wabah Covid-19.