Ini Penampakan Sumur yang Jadi Lokasi Penemuan Jenazah Muhammad Al Hadar

Muhammad-Al-Hadar5.jpg
(istimewa)

Laporan: DEFRI CANDRA


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengungkapkan adanya penemuan mayat laki-laki dalam sumur warga jalan Perawang-Siak, Kecamatan Tualang, Senin, 21, September 2020.

Informasi ini didapat dari saksi mata yang menemukan mayat pertama kali, Hari Surasman.

Ia mengaku melihat sesosok mayat di sebuah lobang sumur di belakang rumah warga Dusun Sekar Mayang, Kampung Pinang Sebatang, kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Selanjutnya, Kapolsek Tualang, AKP Faizal Ramzani bersama Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Siak dan Personil Polsek Tualang langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi dan olah TKP.

"Dari hasil olah TKP, ditemukan sesosok mayat laki laki dengan kondisi tertelungkup dalam sumur dengan menggunakan celana pendek di bawah lutut dan baju koko warna coklat tua," ucap Sunarto kepad RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 22 September 2020.

Usai dievakuasi, mayat tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara, Pekanbaru untuk diautopsi.

Sebelumnya pihak Kepolisian Tenayan Raya mendapat laporan dari seorang wanita yang melaporkan kehilangan suaminya.

"Dari informasi tersebut setelah dilakukan pencocokan dari ciri-ciri fisik keluarga yang melaporkan, ternyata benar bahwa sosok mayat tersebut merupakan keluarga mereka yang dilaporkan hilang beberapa hari lalu," pungkasnya.