Pemprov Riau Turunkan Tim Selidiki Aset di Lagoi Resort

Masperi2.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Asisten II Setdaprov Riau Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Masperi memastikan bahwa saat ini jajarannya tengah berada di Kepulauan Riau guna memastikan kepemilikan saham di Lagoi Resort yang masih menjadi polemik. Selain itu, turut pula perwakilan dari legislatif

"Perkembangan terakhir untuk Lagoi mereka sudah berangkat kemarin. Ada dari anggota dewan, dari PT SPR nya, Biro Ekonomi dan Biro Hukum kita," katanya, Jumat, 7 September 2018.

Untuk tahapannya, kata Masperi, tim yang ditunjuk ini akan langsung menuju Lagoi Resort dengan menyesuaikan kesuksesan seperti apa yang didapat selama berada di lapangan.

"Awalnya mereka itu ke Lagoi dulu. Nanti dilihat perkembangannya seperti apa. Apakah akan melanjutkan perjalanan lagi ke Singapura atau tidak," imbuhnya.

Baca Juga: Lagoi Resort, Dewan Minta Pengembalian Saham Seperti Semula

Sebelumnya, Komisi III DPRD membidangi aset meminta pihak pengelola Lagoi Resort agar menyerahkan kembali saham milik BUMD PT Sarana Pembangunan Riau (SPR) seperti semula.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Komisi III DPRD Riau Suhardiman Amby. Menurutnya, pemindahan saham yang diduga dilakukan sepihak oleh tiga orang oknum mantan Pejabat Riau melanggar hukum.

"Tidak ada alasan yang membolehkan untuk melakukan pemindahan saham secara sepihak oleh tiga orang oknum mantan pejabat ini," ungkap Politisi Hanura ini, Senin, 28 Agustus 2018.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id