Asisten I Setdakab Inhil Ajak Semua Pihak Ikut Berantasan Narkoba

Pemusnahan-Barang-Bukti-narkoba.jpg

Laporan: MUHAMMAD FAISAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - PJ Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Rudyanto diwakili asisten I Setdakab Inhil Darusalam menghadiri pemusnahan narkoba jenis sabu 1/2 KG di Mapolres Inhil, Tembilahan, Senin 26 Februari 2018 siang. 

Sabu yang dimusnahkan ini didapat dari tangan pelaku yang merupakan suami-istri di Tembilahan beberapa waktu lalu. 

Dalam sambutannya, Beliau mengatakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Inhil mengapresiasi dengan pemusnahan yang dilakukan pihak kepolisian Polres Inhil ini. 

"Pemberantasan narkoba ini tanggung jawab bersama, agar dapat memberikan informasi dan juga dilakukan penindakan," kata Darusalam.

Lanjutnya, Pemkab Inhil komitmen dalam melakukan pencegahan terhadap narkotika khususnya di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Inhil. 

"Saya harap masyarakat dapat memberikan informasi tentang bahaya narkoba ke yang lain, agar kita sama-sama bisa terhindar dari penyalahgunaan narkoba"Harapnya

Terakhir disampaikan beliau, dengan kebersamaan dalam pemberantasan narkoba, maka bisa terhindar dari narkoba.

"Mari bersama-sama menjaga wilayah kita dari bahaya narkoba," tutup Darusalam

Pemusnahan barang bukti sabu ini juga dihadiri Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK, Kalapas Tembilahan Sudirwan, Kajari, Ketua PN, Perwakilan Bea Cukai Tembilahan dan Pasiter Kodim 0314/Inhil. (adv)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id