Pjs Bupati Inhil Hadiri Syukuran Mesjid Besar Al-Falah Sungai Guntung

Syukuran-Peresmian-Mesjid-Besar-Al-Falah-Sungai-Guntung.jpg

Laporan: MUHAMMAD FAISAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Pengurus Mesjid besar Al-Falah Sungai Guntung Kelurahan Raga Raja, Kecamatan Kateman menggelar syukuran atas peresmian salah satu masjid kebanggaan masyarakat ini.

Acara yang berlangsung hari Minggu, 4 Maret 2018 ini turut dihadiri Pjs Bupati Rudiyanto, Anggota DPRD Provinsi Riau, Anggota DPRD Inhil Dapil 4, beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Camat dan Upika Kecamatan Kateman serta Alim, ulama dan tokoh masyarakat Sungai Guntung, Kelurahan Taga Raja.

Camat Kecamatan Kateman Kamren S.Sos dalam sambutannya menyampaikan rasa syukuran atas peresmian mesjid ini. Apalagi pembangunan Mesjid ini terlaksana berkat kerjasama pemerintah daerah dan masyarakat.

Untuk diketahui, Pembangunan Mesjid besar Al-Falah Sungai Guntung Kelurahan Taga Raja ini sudah di mulai sejak Agustus 2009 -2018 dengan menelan biaya lebih kurang Rp 9 M dari sumbangan swadaya masyarakat. 

Pada kesempatan tersebut Camat juga menyampaikan Kondisi di Kecamatan Kateman dalam menghadapi Pemeilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri hilir.

Sementara itu, dala sambutan PjsBupati Rudiyanto mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kateman untuk menjaga kondisi yang kondusif.

Terlebih lagi dalam mengahadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri hilir, yang diharapkan dapat berjalan dengan lancar.

Ia juga menambahkan, merasa senang bisa hadir di acara syukuran dalam rangka peresmian mesjid besar Al-Falah Sungai Guntung dan mengapresiasi atas pembangunan mesjid besar Al-Falah Sungai Guntung yang di laksanakan dari tahun 2009-2018 dengan memakan biaya yang cukup besar berasal dari swadaya masyarakat. 

"Saya berharap, untuk menjaga dan menjadikan mesjid besar Al-Falah sebagai pusat-pusat kegiatan yang positif," tandasnya. (adv)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id