Jadi Ughang Sumando Kuansing, Ratusan Relawan Siap Menangkan Lukman Eddy

Kampanye-Lukman-Eddy.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, KUANSING - Sebagai Ughang Sumando Kuansing, Cagub Nomor urut 2 Lukman Eddy mendapat dukungan penuh dari ratusan relawan di Kuansing.

Setidaknya sebanyak 480 relawan yang terdiri dari utusan semua desa di Kuansing mengaku siap untuk memenangkan Lukman Eddy dan Hardianto dalam Pilgubri ini.

Koordinator relawan Yusafat mengaku sudah memberi pembekalan cukup kepada para relawan yang bergerak karena hati nuraninya ini.

"Sejak awal kita sudah menyiapkan relawan dari semua desa untuk memenangkan Lukman Edy - Hardianto, relawan ini sudah kita berikan pembekalan mengenai strategi pemenangan yang sudah kita targetkan", ujarnya, Sabtu, 14 April 2018.

Selain Istri Lukman Eddy asli orang Kari Kuansing, relawan ini juga tergerak karena Lukman Eddy menjadi satu-satunya calon yang berasal dari daerah Indragiri.

Hal senada juga disampaikan oleh Korcam Gunuang Toar, onga Sadri, dikatakannya tim akan terus bergerak menyampaikan visi dan misi LE Hardianto ke masyarakat bawah dan mengajak untuk memilih lukman edy-Hardianto.

"Karna beliau satu-satunya putra Indragiri yang bertarung" tutupnya dengan penuh semangat.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id