Aktual, Independen dan Terpercaya


Rektor Unilak Buka Kejuaran Karate Club se-Riau

Pembukaan-UKC-Unilak.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Unit kegiatan mahasiswa Universitas Lancang Kuning (Unilak) Karate Club (UKC) menggelar kejuaraan karate antar klub se-Riau yang digelar di Gedung PKM Unilak, Jumat, 6 hingga Minggu, 7 April 2018.

Kejuaraan karate antar klub ini dibuka oleh Rektor Unilak Hasnati tampak hadir Sekretaris Umum Forki Riau Hamzah, Wakil Rektor II Ermina Sari, Wakil Rektor III Eddy Asnawi, jajaran dekan, wakil dekan, dosen dan pimpinan Unilak lainnya.

Rektor Unilak Hasnati dalam sambutannya menyebutkan di Unilak banyak melahirkan atlet-atlet berprestasi yang saat ini menjadi mahasiswa, dan mereka mengharumkan nama Universitas dan Provinsi Riau, dan Indonesia dikancah kejuaraan nasional dan Internasional.

Hasnati berharap dengan adanya kejuaraan ini lahir atlet berprestasi dengan semangat sportivitas, semangat juang untuk meraih prestasi

Sementara itu pembina UKC Unilak Yelia Nathassa Winstar, menjelaskan kegiatan ini merupakan program kerja dan telah direncanakan dari tahun lalu.

Program pertandingan ini dirancang berupa pertandingan terbuka sehingga seluruh perguruan karate yang di bawah naungan FORKI (Federasi Olah Raga Karate Indonesia) dan pertandingan pembuka di awal tahun 2018, pertandingan ini sangat di dukung oleh Rektor Unilak Hasnati dan WR III Edhi Asnawi, yang membina seluruh kegiatan kemahasiswaan termasuk UKM di Unilak.

Acara pembukaan dilakukan oleh rektor ditandai dengan pemukulan gong sebanyak sembilan kali dan disaksikan jajaran pimpinan Unilak lainnya.

Sebanyak 457 peserta ikut dalam kejuaraan ini dengan mempertandingkan 59 kelas. Panitia juga menyediakan piala, medali, uang tunai dan sertifikat bagi yang juara.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id