Aktual, Independen dan Terpercaya


Akhirnya, Tugu Selamat Datang di SKA Turun Juga

Tugu-Selamat-Datang-diturunkan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tugu Selamat Datang yang berada di simpang Mal SKA akhirnya tumbang juga. Pengerjaan penurunan tugu tersebut dilakukan oleh enam petugas safety sejak pukul 23.00 WIB.

Masyarakat yang tidak sengaja melintas, sengaja berhenti untuk melihat pengerjaan penurunan tugu tersebut. Seperti misalnya Marjuhan, warga Cipta Karya ini mengaku tak sengaja melintas dan kemudian memilih berhenti demi melihat pengerjaan penurunan tugu ini.

“Ya berhenti karena ini momen langka. Sayang dilewatkan,” katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu 21 Maret 2018.

Marjuhan mengatakan tidak ada masalah dengan pemindahan tugu selamat datang untuk pembangunan jalan layang (flyover), jika dipindah sesuai dengan fungsinya.

“Tapi kalau bisa posisinya tetap di gerbang kota. Kalau gak dipindahkan sayang. Ya inikan demi pembangunan flyover makanya dipindahkan, ya gapapa. Dengan adanya flyover ini natinya semoga gak ada macet lagi dari arah Panam ke pusat kota,” ucapnya.

Sementara Khairul, petugas safety yang bekerja menurunkan tugu tersebut mengaku tidak mengetahui di mana tugu tersebut nantinya akan dipindahkan. Ia hanya menyebutkan bahwa tugu itu disimpan dulu.

“Nggak tahu mau dipindahlan ke mana, belum ada informasi. Sementara disimpan dulu, tempatnya ada di depan showroom Toyota,” sebutnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id