Pastikan Donasi Tepat Sasaran, Ekspatriat Donatur LAZNas Chevron Tinjau Langsung ke Lokasi

Donatur-LAZNas-Chevron.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Rombongan Keluarga Expatriat karyawan Chevron yang merupakan donatur LAZNas Chevron melakukan peninjauan terhadap kondisi Sumber Air Bersih di RW 02 Kelurahan Lembah Damai, Kamis 15 Maret 2018 pagi.

Sumur tersebut merupakan donasi dari karyawan expatriat Chevron yang diberikan kepada LAZNas Chevron Rumbai pada bulan agustus 2016 lalu untuk Program Air Bersih di wilayah lembah damai.

Kunjungan tersebut dalam rangka melihat kebermanfaatan sumur dan perawatan sumur yang dikelola olah LAZNas Chevron Rumbai beserta warga tempatan sebelum para donatur tersebut akan akan kembali ikut berdonasi untuk Program air bersih LAZNas Chevron Rumbai yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut rombongan juga berdiskusi langsung dengan Pengurus LAZNas Chevron Rumbai, Lurah
Lembah damai dan dengan warga tempatan yang sudah setahun lebih merasakan program air bersih tersebut.

Perwakilan Donatur memberi apresiasi kepada LAZNas Chevron atas program sosial yang di inisiasinya untuk membantu masyarakat dan donatur.

Dalam kesempatan itu juga LAZNas Chevron memberikan kenangan tanda terimakasih atas donasi yang telah diberikan sebelumnya.

Kegiatan kunjungan tersebut diakhiri dengan melihat bazar dan pameran hasil rajut warga daerah binaan LAZNas Chevron Rumbai. Rombongan sangat antusias berebut membeli hasil rajut tersebut sebagai oleh-oleh. Masyarakat senang atas kunjungan donatur dan berterimakasih atas bantuan LAZNas Chevron Rumbai

"Sampai saat ini sumur ini masih kami pakai. Airnya pun bagus. kami dulu tidak seperti ini. dulu harus mengambil air jauh yang lokasinya jauh". ujar Emy salah satu warga yang merasakan program air bersih tersebut. (rls/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id