Warga Desa Tambusai Terima Bantuan Satu Paket Fasilitas MCK

Bantuan-sanitasi.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Lembaga Amil Zakat Karyawan Chevron (LAZNas Chevron) Cabang Rumbai berkerjasama dengan Prodi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Abdurrab memberikan bantuan Program Sanitasi Masyarakat untuk warga Desa Tambusai Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar.

Melalui program ini, masyarakarat mendapat bantuan berupa satu paket fasilitas MCK (Mandi, Cuci, kakus) Umum pada Rabu, 14 Maret 2018.

Kegiatan serah terima awal dilaksanakan di Kantor Desa Tambusai yang diterima langsung oleh Mustarno selaku Kepala Desa. Hadir pada kesempatan tersebut Age Pranata, S.Si selaku Manager LAZNas Chevron Rumbai, Husni Mubarok, ST. M.Sc selaku Kepala Program studi (Prodi) Teknik Sipil Abdurrab dan perangkat desa.

Kepala Desa Tambusai sangat berterimakasih atas bantuan MCK yang diterimanya karena desa tersebut jauh dari akses perkotaan juga terletak didaerah terpinggir membuat desa Tambusai kurang mendapat banyak perhatian dari berbagai pihak.

"Kami sangat berterimakasih atas program sanitasi ini. Alhamdulillah ini merupakan bangunan MCK umum yang kami miliki. Semoga tahun depan ada bantuan yang sama di desa kami karena kami masih banyak membutuhkan MCK umum disini," ujar kepala desa.

Dalam program tersebut proses pengerjaan mulai perancangan desain bangunan hingga finishing bangunan dilaksanakan oleh ahli dari Prodi Teknik Sipil Universitas Abdurrab. (1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id