Lima Pengguna Narkoba Terjaring Razia TNI AD

Razia-narkoba-TNI.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam upaya pemberantasan narkoba TNI AD menggelar razia di beberapa lokasi yang sering terjadi transaksi narkoba. Diantaranya, karaoke keluarga dan gelanggang permainan di Pekanbaru.

Razia ini langsung dilaksanakan oleh Kasi Intel Rem 031/WB dan Dandenpom I/3 Pekanbaru usai menerima perintah dari Danrem 031/WB Kol. Inf Sonny Aprianto.

Razia ini juga memberantas adanya oknum TNI AD yang melanggar disiplin prajurit, seperti berkeliaran di dunia malam apalagi terlibat memakai atau mengedarkan narkoba.

Danrem Sonny mengungkapkan kegiatan ini bukan karena ia menjabat sebagai Komandan Korem 031/WB yang baru, namun sebagai wujud komitmen TNI AD dalam memberantas Narkoba serta menegakan Kedisiplinan bagi personil TNI AD yang berada di wilayah Korem 031/WB.

"Apabila dalam kegiatan Razia ini kedapatan ada oknum TNI AD yang tertangkap, saya perintahkan Dandenpom I/3 Pekanbaru segara memproses sesuai hukum yang berlaku." ujarnya dalam memberi pengarahan kepada Tim, Jumat malam, 9 Maret 2018.

Dari razia tersebut, tim mendapati lima orang warga yang menggunakan narkoba jenis inex, setelah didata selanjutnya tim menyerahkan ke Polsek Limapuluh.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id