4 Oknum Pegawai RSUD Selasih Pelalawan Diciduk, Diduga Usai Pesta Sabu

SABU.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PELALAWAN - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan mengamankan empat orang pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasaih Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Selasa, 6 Maret 2018, malam.

Keempat pria itu diamankan dari sebuah ruangan dan diduga baru saja melakukan pesta sabu. Namun, tidak ditemukan barang bukti dalam penggerebekan tersebut.

"Kita mengamankan empat orang tadi malam. Tapi tidak ada barang bukti yang ditemukan saat penggerebekan," kata Kepala BNN Kabupaten Pelalawan, AKBP Andi Salamon, Rabu, 7 Maret 2018.

Andi mengungkapkan, penggerebekan dilakukan berdasarkan informasi dari pegawai RSUD dan masyarakat yang menyebutkan adanya beberapa oknum kerap mengkonsumsi narkoba di salah satu ruangan yang dijadikan tempat tinggal atau mess.

Setelah beberapa hari dilakukan penyelidikan, personel BNNK mengetahui adanya oknum pegawai tengah berkumpul di tempat kejadian perkara.

Strategi penggerebekan pun disusun. Saat ruangan digedor dan dibuka ditemukan empat pria di dalam ruangan tersebut. Namun, petugas tak menemukan barang bukti apapun saat melakukan penggeledahan.

Dikarenakan tidak adanya barang bukti, baik berupa sabu, ataupun alat hisap, keempat pelaku kemudian melakukan tes urin dan diketahui positif menggunakan narkoba.

"Urinnya mengandung sabu-sabu," ujarnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id