Aktual, Independen dan Terpercaya


Kunjungi Pelalawan, Andi Rachman Targetkan Bangun 21 Ribu RLH

Andi-Rachman-di-Pelawan.jpg
(Hasbullah Tanjung)

LAPORAN : HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PELALAWAN - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau nomor urut empat Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno (AYO) menjanjikan akan membangun sekitar lima belas ribu rumah untuk rakyat miskin di Riau.

Hal tersebut disampaikan Andi Rachman saat menggelar kampanye dialogis bersama masyarakat Desa Batang Kulim, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, Minggu 4 Maret 2018.

Dikatakannya, sebagai incumbent, program seperti ini sudah direalisasikan sejak 2017 lalu, setiap tahunnya rumah layak huni dibangun sebanyak 2.000 unit, dan ia menargetkan akan menyelesaikan 6000 unit rumah di akhir pemerintahannya periode pertama.

Jika menjadi Gubernur lagi, lanjut Andi Rachman, ia dan Suyatno akan langsung tancap gas dan menaikkan target menjadi 3.000 unit rumah layak huni untuk rakyat miskin per tahun.

"Jadi dalam waktu lima tahun berikutnya, kita bisa membangun 15 ribu unit rumah layak huni untuk rakyat miskin dan kurang mampu, jadi total 21 ribu rumah yang bisa dibangun," jelasnya.

Ditambahkannya, ia sudah berkoordinasi dengan pihak lainnya mulai dari RT, RW, Desa dan sebagainya untuk meminta rekomendasi warga yang pantas dapat rumah layak huni ini.

Hadir juga dalam kampanye dialogis di Pelalawan yakni Sekjen Partai Golkar Riau Rhizaldy AM Abrus, Ketua DPD Golkar Pelalawan Ade Sukemi, anggota DPRD Riau dapil Pelalawan Savitri. Serta anggota DPRD Pelalawan yakni Nazarudin, Replita, Baharudin, Abdul Muzakir, Kasiadi dan Suprianto.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id