Aktual, Independen dan Terpercaya


Warga Siak Temukan Mayat Berlumuran Darah di Dapur

Jenazah.jpg
(Internet)

RIAU ONLINE, SIAK - Seorang warga di Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, menemukan jasad laki-laki, Sabtu, 24 Februari 2018 pukul 06.00 WIB. Jasad laki-laki itu ditemukan di dapur rumahnya, di Jalan Said Ibrahim, Kampung Rempak merupakan salah satu kelurahan yang ada di kecamatan Siak, kabupaten Siak.

Jasad yang diketahui merupakan petani bernama Juhari (60) ditemukan oleh warga, Asro (20) dalam keadaan telungkup dengan wajah berlumuran darah. Asro lantas menghubungi Syahrul, untuk datang ke lokasi kejadian dan menghubungi RT setempat untuk segera dilaporkan ke Polsek Siak.

"Diduga korban meninggal akibat penganiayaan. Sebab, saat ditemukan korban dalam keadaan telungkup dengan wajah luka lebam dan mulut berlumuran darah akibat benda tumpul," kata Kapolsek Siak, Sabtu, 24 Februari 2018.

Menurut istri korban, Nutseha (63), saat kejadian dirinya sedang menginap di rumah orangtuanya di Jalan Gang Puyuh, Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak. Sedangkan korban bersama di rumah bersama anak sulungnya Junaidi (22). Kepolisian menduga Junaidi adalah pelaku dari peristiwa ini.

Nutseha mengatakan Junaidi menderita gangguan jiwa dan selalu meminta makanan enak kepada korban. Diduga Junaidi, telah memukul korban karena tidak menuruti permintaannnya.

"Saat ini korban telah di bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Sementara kasus ini ditangani oleh Polsek Siak dan Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Siak," katanya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id