Zidane Bikin Kesal, Gelandang Real Madrid Minta Pindah ke Liverpool

Dani-Ceballos.jpg
(BOLA.net)

RIAU ONLINE - Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos dikabarkan ingin pindah ke tim lain, bahkan hal ini telah ia minta kepada klubnya. Ceballos mengaku ingin bergaung dengan Liverpool di penghujung musim.

Pemain berusia 21 tahun itu, bergabung ke Real Madrid sejak musim panas lalu. Ceballos disebut-sebut sebagai prospek pemain muda paling cemerlang di Eropa setelah memenangkan penghargaan di Kejuaraan Eropa U-21 lalu.

Akan tetapi, Ceballos belakangan terakhir hanya tampil di dua pertandingan liga. Hal ini membuat Ceballos merasa putus asa sehingga ingin meninggalkan Bernabeu untuk mencari lebih banyak waktu bermain.

Ceballos sangat ingin pindah ke Liga Inggris dan bermain bersama Liverpool di bawah arahan manajer Jurgen Klopp.

Ceballos didatangkan Real Madrid untuk menggantikan James Rodriguez yang dpinjamkan ke Bayern Munchen. Namun, Ceballos kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro.

Dilansir dari Liputan6.com, sebelumnya, Ceballos sempat mengajukan protes kepada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Puncaknya adalah saat ia masuk sebagai pemain pengganti pada laga Real Madrid melawan Leganes.


Pada injury time babak kedua, pemain berusia 21 tahun tersebut masuk menggantikan Mateo Kovacic. Ia hanya bermain selama 29 detik pada laga tersebut. Fakta itu membuatnya kesal dengan Zidane.

Real Madrid mendatangkan Ceballos dari Real Betis dengan banderol 16,5 juta euro (Rp 277,45 miliar) pada awal musim 2017-18. Saat itu, Ceballos memilih untuk bergabung dengan Los Blancos walaupun mendapat tawaran dari Barcelona.

Jarangnya kesempatan tampil, membuat Ceballos mempertimbangkan untuk meninggalkan Madrid. Saat ini, Ceballos banyak dikaitkan dengan klub-klub Eropa.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id