Netizen Ramai-ramai Doakan UAS Agar Cepat Sembuh

Doakan-UAS-agar-lekas-sembuh.jpg
(TauhidremajIslam)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Netizen Instagram pagi ini dihebohkan dengan pesan berantai melalui Instagram tentang sakitnya ustad kondang, Abdul Somad (UAS).

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 31 Januari 2018, para warganet yang kerap mengikuti aktifitas UAS selama menjalankan rutinirasnya melalui Instagramnya turut mendoakan agar ustad dapat kembali menjalankan rutinitas dakwahnya.

Juga mendoakan agar ustad diberi kesehatan atas penyakit yang dideritanya. Seperti akun yohana1904. Dirinya mengatakan bahwa jadwal UAS yang padat menyebabkan dirinya harus menjalani serangkaian pemeriksaan dari tim medis.

Netizen doakan UAS

"Terlalu padat jadwal @ustadabdulsomad...semoga lekas sehat kembali ustad,"tulisnya saat mengomentari akun @pecinta_ustadz_abdulsomad yang tengah memposting sakitnya UAS.

Hal senada juga dituturkan oleh akun @dakwahsemenit. Akun ini turut mendoakan kesembuhan bagi ustad yang pernah besar dan tinggal di Riau ini.

"Sehat selalu tuan guru,"tulisnya singkat. Melalui pesan berantai, UAS dikabarkan kehilangan tenaganya ditambah tensinya yang semakin menurun.

Akibatnya, rutinitas yang kali ini dilakukannya menyasar ke Mesjid Agung Alsulton dengan agenda kajian subuh pada 31 Januari 2018 terpaksa dibatalkan.

Dari foto yang beredar, UAS tengah duduk di kasur sebuah hotel dengan mengenakan kaos putih dan celana hitamnya tampak menggunakan sfigmomanometer didampingi oleh dua orang lengkap dengan identitas di lehernya.

Dikutip dari Republika.co.id, Ustaz Abdul Somad melakukan dakwah selama tiga hari di Jambi, mulai Senin, 29 Januari 2018. UAS menjalani agenda tabligh akbar yang cukup padat di empat daerah di provinsi itu.

Pimpinan Biro perjalanan Haji dan Umrah Chairul Umam, H Dahrial Dahlan, selaku panitia penyelanggara mengatakan UAS mengisi tausiah di Chairul Umam Kebon Kopi dengan tema "Membentuk Generasi Muda Zaman Now".

Dalam kegiatan pertamanya dihadiri ribuan jamaah menyambut UAS dengan teriakan takbir.
Sedangkan Senin petang, ustadz asal Provinsi Riau itu menyampaikan tausiah di Masjid Addarojad Muarasabak, Kabupaten Tanjungjabung Timur.

Agenda kegiatan pada Selasa, 30 Januari 2018, UAS akan menyampaikan tausiah usai subuh dimulai pukul 05.00-08.00 WIB di Masjid Jami As Sa'adah Thehok Jambi. Dilanjutkan pukul 08.30 hingga pukul 11.00 WIB UAS hadir di Ponpes Daaru Attauhid Kumpeh, Kabupaten Muarojambi.

Pada pukul 13.00 WIB hingga sore UAS menyampaikan tausiah lapangan kantor Wali Kota Jambi dan dilanjutkan pada pukul 19.00 WIB UAS tausiah di Masjid Agung Al Fallah, Kota Jambi.

Rencananya, hari ini, Rabu 31 Januari 2018, ustadz dijadwalkan subuh berjamaah dan menyampaikan tausiah di Masjid Kubah Emas Ash-Shulthon di Jalan Sarolangun-Bangko kilometer 2 Aur Gading (Masjid Agung Sarolangun) dan setelah itu langsung bertolak kembali ke Pekanbaru, Riau.

Namun kabar terakhir menyebutkan kondisi kesehatan UAS menurun sehingga harus dilakukan pemeriksaan medis. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id