HUT ke-61, PIA Ardhya Garini Gelar Jalan Santai

Danlanud-Roesmin-Nurjadin.jpg
(Lanud Roesmin Nurjadin)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sempena Hari Ulang Taun (HUT) ke-61, organisasi persatuan istri prajurit TNI-AU, PIA Ardhya Garini, Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin meriahkan dengan kegiatan berjalan santai.

Komandan Pangkalan TNI-AU (Danlanud) Roesmin Nurjadin, Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkannya dapat mengakrabkan hubungan kekeluargaan antara satu dengan yang lainnya.

"Harapannya ini lebih mengakrabkan hubungan kekeluargaan satu sama lain dan menjadikan kita sehat, terutama melaluikegiatan jalan santai ini," katanya di Lanud, Minggu, 13 November 2017.

Kegiatan ini dimulai dari Shelter Charlie, kantor Skatek 045, seksi BMP, Satpomau, Mako Lanud Rsn hingga kembali ke Shelter Charlie mencapai 3 km.

Para peserta mendapatkan hadiah menarik seperti sepeda dan yang lainnya. Selain jalan santai, HUT PIA ini juga dimeriahkan dengan perlombaan gerak dan lagu dan stand bazaar terbaik.

"Untuk itu mari kita ikuti dan semarakkan kegiatan HUT PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin ke-61 ini," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id