Masnur Klaim, DPP Golkar Dukung Andi Rachman Maju ke Pilgubri 2018

Klaim-Andi-Rachman-Peroleh-Restu-DPP-Golkar.jpg
(FACEBOOK/ANDI RACHMAN)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Partai Beringin, Golkar telah memutuskan untuk mendukung Arsyadjuliandi Rachman untuk maju ke pertarungan politi pemilihan Gubri (Pilgubri) tahun 2018 mendatang.

Klaim dukungan ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPD I Golkar Riau, Masnur, yang ikut rapat pimpinan DPP Golkar di Jakarta, Senin, 4 September 2017.

Baca juga:

Andi Rachman Klaim Pakai Perahu Golkar Di Pilgubri 2018, Tapi...

"Untuk calon Gubernur Riau Alhamdulillah sudah diputuskan oleh DPP, yakni Pak Arsyadjuliandi Rachman. Barusan saya bersama sekretaris DPD I Golkar Riau baru selesai rapat bersama DPP," kata Masnur.

Sedangkan untuk bakal calon wakil memang tak masuk dalam pembahasan rapat. Siapa pun wakilnya, akan diserahkan kepada Arsyadjuliandi Rachman untuk memilih dan menentukan berdasarkan sejumlah pertimbangan.

"Pak Arsyadjuliandi Rachman diberikan kesempatan untuk melakukan komunikasi politik, siapa wakil yang rasanya pas bagi dirinya. Setelah itu, diserahkan langsung ke DPP lagi untuk ditindaklanjuti," ungkapnya.

Keputusan ini membenarkan klaim yang pernah dilontarkan Andi Rachman, tentang restu dari partainya untuk maju ke pilgubri. Saat itu, ia  mengklaim telah memperoleh restu serta perahu Golkar untuk maju di Pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang.

Seperti yang diketahui, saat ini Arsyadjuliandi Rachman masih menjabat sebagai Gubernur Riau. Ia juga terdaftar sebagai Ketua DPD I Golkar Riau.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline