Inilah Penyakit Diderita dr Ryan Thamrin Setahun Ini

Dr-Ryan-Thamrin-alias-DR-OZ-dan-Ayong.jpg
(RYANTHAMRIN.COM)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Perlahan-lahan penyebab meninggal dunianya dr Ryan Thamrin, pembawa acara Program Kesehatan "DR OZ" di Trans TV, saban Sabtu-Minggu, mulai diketahui. 

Secara khusus ke RIAUONLINE.CO.ID, sepupu kandung dr Ryan Thamrin, Doni Aprialdi, mengatakan, sudah setahun ini ia mengidap penyakit magh akut. 

"Setahun ini ia menderita magh akut. Selain itu ada benjolan di bagian belakang kepalanya," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau tersebut, Jumat, 4 Agustus 2017. 

Baca Juga: 

Innalillahi DR OZ Alias Dr Ryan Thamrin Wafat Di Pekanbaru

Di Bagian Belakang Kepala Dr Ryan Thamrin Ada Benjolan

Doni mengatakan, saat mengetahui ada benjolan di bagian kepala dr Ryan Thamrin, pihak keluarga belum berani melakukan operasi. Selama mengidap penyakit magh akut serta benjolan di kepalanya, pembawa acara kesehatan tersebut menjalani secara rutin rawat jalan. 

 

 

Ryan Thamrin meninggal dunia di Pekanbaru, Jumat subuh, 4 Agustus 2017, pukul 03.30 WIB. Dokter ganteng ini lahir di Tanjungpinang, 27 Mei 1978. Dokter berwajah tampan berdarah Banjar-Riau ini sebelumnya menjadi cover boy di majalah Aneka Yess! dan sempat menjadi Abang Jakarta 2003.

Dokter ganteng akan dikebumikan di lepas Salat Jumat. Alamat duka di Jalan Kesadaran Gang Kesadaran, dekat arena rekreasi Kolam Pancing Riki, di Rawa Bening, Tangkerang. 

"Innalillahi wa innailahirajiun.meninggal Rian Thamrin yg lebih dikenal sebagai Dokter OZ subuh tadi jumat 4 Agustus 2017 pukul 03.30 wib di Pekanbaru.alamat duka jln.kesadaran  gg kesabaran dekat pancing Rikki rawa bening.akan dikebumikan bakda Sholat jumat.mohon dimaafkan kesalahan Alm.....," tulis pesan singkat berantai yang diterima RIAUONLINE.CO.ID. 

Klik Juga: Di Dalam Tubuh Dr Ryan "DR OZ" Mengalir Darah Banjar-Melayu Riau

Kabar meninggalnya dr. Ryan Thamrin mengejutkan banyak pihak. Sebab dokter ganteng yang pernah menjadi cover boy di majalah Aneka Yess! dan Abang Jakarta tahun 2003 itu belum pernah diberitakan menderita sakit serius.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline