Donor Darah, The Premiere Hotel Pekanbaru Kumpulkan 73 Kantong Darah dalam 6 Jam

Baksos-Donor-Darah-Premiere.jpg
(The Premiere Hotel Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebanyak 73 kantong darah terkumpul dalam kegiatan Bakti Sosial (BakSos) Donor Darah yang digelar The Premiere Hotel Pekanbaru dalam rangka menyambut Ramadan 1438 H, Senin, 15 Mei 2017.

Public Relation Manager The Premiere Hotel Pekanbaru, Sylvia Eka Apriensy menyebutkan acara yang dimulai pukul 09.00 sampai 15.00 WIB itu hanya 73 dari 83 peserta yang mendonorkan darah, sementara 10 orang tidak bisa terlibat.

"10 orang yang tidak bisa donor darah dikarenakan kesehatan fisiknya yang tidak sehat atau kadar hemoglobin darahnya sedang rendah," kata Sylvia melalui siaran pers yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 17 Mei 2017.

Baca Juga: Tawaran Menggoda dan Menggiurkan Premiere Hotel Selama Bulan Mei Ini

Kegiatan tersebut turut diramaikan oleh jajaran Paskhas, Brimob dan Angkatan TNI. Turut hadir beberapa tamu menginap dan corporate rekanan The Premiere Hotel Pekanbaru serta jajaran Manajemen dan Staff dari The PREMIERE Hotel Pekanbaru, Grand Zuri Pekanbaru dan Zuri Express Pekanbaru.

"Semoga dengan terkumpulnya 73 Kantong Darah ini bisa menyelematkan mereka yang membutuhkan bantuan transfusi darah," ujarnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline