Haul Keluarga Mensos Berubah Duka, Sang Qori Meninggal Saat Lantunkan Ayat Suci

QOri-meninggal-dunia.jpg
(TARBIYAH.NET)

RIAU ONLINE - Acara Haul Keluarga Besar Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, di Surabaya, Jawa Timur berubah menjadi duka. Ja'far Abdurrahman, sang Qori atau pembaca ayat suci Alquran meninggal dunia saat melantunkan ayat suci.

Tubuh Qori Nasional itu tiba-tiba lemas dan jatuh usai membacakan dua ayat suci di panggung. Mikrofon lepas dari genggamannya dan tubuhnya terjatuh ke samping. Sejumlah tamu undangan pun berteriak histeris.

Rofiq Kurdi, seorang panitia acara tersebut, mengatakan, seketika pihaknya langsung membawa Ja'far ke posko kesehatan dan Rumah Sakit Islam Surabaya II yang berada tidak jauh dari lokasi acara.

Baca Juga: Heboh, Pemabuk Wafat Usai Tahajud di Malam Takbiran Idul Adha

Dilansir dari KOMPAS.COM, sekitar satu jam kemudian pembawa acara mengumumkan berita duka bahwa Ja'far dipastikan meninggal dunia oleh petugas medis RS Islam Surabaya II.

Selain, Haul Keluarga Besar Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa saat itu digelar pula Muslimat Nahdlatul Ulama untuk memeringati Harlah ke-71 Nahdlatul Ulama (NU). Adapun Khofifah saat ini menjabat Ketua Umum Muslimat NU.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline