Polres Bengkalis Ungkap Pelaku Mutilasi di Bengkalis

Kapolres-Bengkalis2.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolresta Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono membeberkan pelaku di balik aksi sadis terhadap Bayu Santoso (27) yang dibunuh lantas dimutilasi, Jumat 24 Maret 2017.

Pelaku adalah Harianto (31) yang dibekuk Senin, 27 Maret 2017, di apartemen yang berada di Teluk Intan Kelurahan Penjagalan Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, setelah sempat kabur usai melakukan aksi sadisnya dan diamankan

"Pasca peristiwa pembunuhan yang terjadi pukul 23.30 WIB pelaku langsung melarikan diri dengan membawa serta satu anaknya yang masih balita menuju lokasi pelariannya," katanya di Polda Riau, Kamis, 30 Maret 2017.

Baca Juga: Di Jakarta, Polisi Bekuk Pelaku Mutilasi Di Bengkalis Usai 2 Hari Penyisiran

Mutilasi yang baru diketahui tiga hari sesudah peristiwa itu dilanjutkan dengan upaya pencarian terhadap pelaku oleh tim gabungan dari unit Reskrim Polsek Rupat Utara, Polsek Mandau dan Polres Bengkalis.

"Berdasarkan info dan pengembangan, pengumpulan data di tempat kejadian perkara (TKP) serta didukung oleh tenaga Informasi Tenologi (IT) diketahui pelaku berada di seputaran penjaringan, Jakarta Utara," imbuhnya.

Hingga akhirnya, Polisi berhasil meringkus pelaku di apartemen Teluk Intan Tower Topaz unit 8Y2 di lantai delapan langsung mengamankan pelaku beserta anak yang dibawanya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline